Connect with us

News

Gubernur Jambi Temui Paramedis di Malam Takbiran: Jangan Kecil Hati karena Tidak Dapat Berkumpul dengan Keluarga Tercinta, Tugas Kalian Sangat Mulia


AKURAT.CO, Gubernur Jambi Fachrori Umar memacu semangat Paramedis yang sedang bertugas pada malam Takbiran dengan menjumpai mereka di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher pada Sabtu (23/5) malam. Dia juga memberikan bingkisan.

Para petugas keamanan Rumah Sakit Raden Mattaher dan pegawai yang sedang bertugas juga mendapatkan bingkisan dari gubernur.

“Meskipun dalam suasana Takbiran, jangan berkecil hati karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Tugas kalian adalah tugas kemanusiaan yang sangat mulia. Tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dan mari sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Fachrori.

baca juga:

Ia mengatakan datang ke RS sekaligus untuk silaturahmi dan halal bihalal.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Provinsi Jambi, saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan,” katanya.

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi Muhammad Fery berharap seluruh petugas medis dan petugas bidang lainnya tetap semangat melaksanakan tugas, meskipun pada malam Takbiran.

Fery menambahkan jumlah bingkisan yang diberikan 350 buah. []



Source link

Continue Reading

Copyright © 2020 ejurnalism.com